13 Juni 2011

Cara menambah Army tanpa send gift di Game Castle Age


Wah kali ini saya mau coba posting tentang Game facebook Castle Age, Sekedar sharing, game ini cukup mendapat minat para facebookers di Indonesia terbukti dengan banyaknya pemain Indonesia yang bermain game ini setelah Game Mafia Wars. Kalian yang tertarik bermain game ini, bisa langsung mencobanya di akun facebook masing2..
 ok langsung aja ya ke tipsnya...

1. kirim friend request ke teman (calon teman) yang telah bermain/menginstall  Castle Age, sebagai contoh saya sertakan Facebook saya (sekalian nambahin army saya ye... :)  http://www.facebook.com/profile.php?id=1205328268 
ini untuk langsung menambah army anda, setelah di click link tersebut, maka akan terbuka homepage Castle Age dan perhatikan jumlah army anda.
Bertambah kan?? 
Mohon comment nya ya...!!

saya tadinya mau membuatkan video tutornya (untuk newbie) namun karna waktu saya akan coba menambhaknanya dilain waktu ya..

1 komentar:

  1. nice post gan btw sudah saya follow follback dan komen balik ya di http://sinisterys.blogspot.com

    BalasHapus

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Glenn Huib