14 Oktober 2011

XA Asset ManagementSoftware

Kontrol Terhadap Asset menjadi sangat penting. Karena anda membutuhkan informasi asset yang cepat dan seperti nilai depresiasi asset saat ini semenjak pertama kali dibeli. Atau dimana lokasi asset tersebut berada, Lokasi tidak sekedar alamat kota atau propinsi saja tetapi bagaimana posisi asset tersebut jika dilihat sesuai pemetaan bumi  atau bagaimana keberadaan asset tersebut dilihat dari kamera CCTV.Pencatatan terhadap Asset yang dulu dilakukan ssecara manual dalam file MS Word atau MS Excel, kini segera dapat anda tinggalkan.

XA Asset Management menyediakan fitur yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan pengelolaan asset anda, tidak sekedar pencatatan dan penghitungan formula saja tetapi lengkap beserta kontrol terhadap asset tersebut.



APA SAJA?
Data asset yang dapat dimasukan didalam XA Asset Management tidak hanya untuk fixed asset saja tetapi jenis asset yang lain dapat dimasukan juga seperti Kendaraan, gedung, tanah, peralatan elektronik, perangkat keras komputer, perangkat lunak komputer dsbnya. Karena sistem ini telah dilengkapi dengan parameter bebas yang dapat di entry sesuai dengan kebutuhan pengguna.
 
PRODUK
XA Accounting
System ini adalah aplikasi perangkat lunak yang mencatat dan proses akuntansi transaksi dalam modul fungsional seperti hutang, piutang, gaji, dan neraca saldo. Ini berfungsi sebagai sistem informasi akuntansi. Ini mungkin dikembangkan in-house oleh perusahaan atau organisasi menggunakan itu, dapat dibeli dari pihak ketiga, atau mungkin kombinasi dari paket perangkat lunak pihak ketiga aplikasi dengan modifikasi lokal. Ini sangat bervariasi dalam kompleksitas dan biaya.

XA Inventory control
Sistem ini adalah software yang digunakan untuk melakukan kontrol terhadap item persediaan dan solusi manajemen konten yang melacak tingkat persediaan, biaya, harga, sejarah transaksi, lokasi, dan banyak lagi. Harga kompleks untuk pembelian dan penjualan adalah mudah dipelihara melalui harga barang terpisah dan kelompok produk.

Manajemen Persediaan - Barang modul Control juga memungkinkan Anda untuk mempertahankan biaya pada beberapa tingkat dan secara otomatis memperbarui biaya berdasarkan beberapa variabel. Ini menangani jumlah yang tidak terbatas lokasi gudang, item serial, dan banyak dikendalikan item dan memungkinkan untuk masuknya barang di / keluar, langsung, dan biaya tidak langsung item. Lampirkan catatan untuk setiap item yang secara otomatis mencetak pada pesanan pembelian, harga, pesanan penjualan, dan faktur. Mudah menggunakan fitur pencarian membuat menemukan barang serupa / substitusi mudah dan luas alat drill-down memberi Anda wawasan instan ke dalam item apapun dalam database Anda.

Sarana Pendukung
1. GPS Tracking
Untuk Aset yang bergerak (mobile asset) anda dapat memasang alat berupa GPS tracking. sehingga asset dapat terpantau langsung dari program.
2. CCTV Camera
Anda dapat memantau langsung lingkungan asset anda dengan menggunakan CCTV Camera dengan teknologi yang menggunakan perangkat yang mengunakan teknologi yang mendukung IP Camera, jika kamera sebelumnya menggunakan tipe analog, maka anda dapat menambahkan DVR.
 3. Google Map
Dengan Integrasi yang baik, posisi koordinat lokasi asset dapat disimpan dan ditampilkan di Google map sehingga mempermudah anda untuk melakukan pengembangan bisnis asset tersebut ditinjau dari lokasi yang ada disekitarnya.
 4. Remote viewer
Adanya support remote untuk tehnical support.
5. Barcode System
Pencatatan asset menggunakan Barcode, untuk registrasi sehingga mempermudah monitor.
6. Web Report.
Dengan fasilitas internet anda dapat mengakses untuk melihat data-data aset melalui web browser.

Software ini sangat disarankan untuk Perusahaan yang berkembang dan memiliki asset yang besar. Segera tinggalkan sistem manual anda dan beralih ke software ini...!!!

Jika anda berminat bisa menghubungi saya. 
Glenn Huib 081219191895 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Glenn Huib